Loading

Wednesday, July 6, 2011

Award | ONE LOVELY BLOG AWARD | AWARD SAYA YANG KETIGA DARI SAHABAT BLOGGER

www.bunggsu.com
Hello, blogger...
Assalaamu 'alaikum wr.wb ...

Sungguh suatu kebanggaan bagi saya, mendapat dua AWARD bersamaan sekaligus : ONE LOVELY BLOG AWARD yang diberikan dan dipercayakan kepada Www.Bunggsu.Com, sebuah blog yang belum sempurna ini,,,ini
Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan sobat blogger,Kedua Sobat Bloger:Pelajaran bahasa indonesia dijari kamu dan bhotol karena memilih saya, dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya untuk blogger lainnya.

Dan karena award ini adalah sebuah amanat yang harus disampaikan dan dihadiahkan kepada blogger lain untuk menjalin tali silaturahim antar-blogger agar lebih erat lagi maka award ini a
kan saya hadiahkan kembali untuk sahabat blogger lainnya.
Karena award ini dibatasi pembagiannya, maka saya dengan berat hati hanya bisa memberikan kepada empat kawan blogger lainnya. Mohon maaf bila ada kawan blogger yang layak menerima ini tapi belum kebagian dari saya. Insyaallah lain kali pasti saya berikan persembahan award yang lain ataupun dalam bentuk penghargaan yang lain.

Dan.... award ini saya persembahkan dengan rendah hati kepada:

1. SUPERTINY
2. buka baca.com
3. www.pondok info.com
4. Blog e Mr W

Dengan ini saya mengharapkan kesediaan dan kerelaan kawan blogger di atas untuk mengambil [ copas ] LINK award ini di dalam blog kawan dan membagikan lagi kepada empat blogger lain.

Terima kasih untuk kesediaan dan keikhlasan sobat blogger.....

Wassalamuallaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera

7 coment:

  • coretan pelajar says:
    July 7, 2011 at 5:01 PM

    wah selamat nih dapet award !!
    congrats

  • Iskaruji dot com says:
    July 8, 2011 at 6:02 PM

    wah...selamat ya..Kite dapet Award yang sama...moga makin semangat and happy blogging

  • bunggsu says:
    July 8, 2011 at 8:56 PM

    @om iskaruji,
    ya,,om smg kita smkn eksis si dunia bloger ...hehehe

  • pondokinfo.com says:
    July 10, 2011 at 10:00 AM

    makasih kawan krn mempercayakan award ini kpd kami tp mhn maaf awardnya blm kami ambil krn kami ga tau caranya (meski sdh di ksh tau tinggal copas aja tp kami bingung yg dicopas yg mana) he3 harap maklum krn kami ga pernah kepikiran bs dpt award :)
    kl misalnya sdh kami ambil, nanti kami wajib membagikannya lg ke 4 blogger ya?
    mksh & mhn maaf krn banyak tanya...
    keep posting & selalu berkarya dimanapun kita berada :D

  • bunggsu says:
    July 10, 2011 at 12:29 PM

    @pondok info: silakan di copas,hanya ganti yg dipercayakan kepada (www.bunggsu.com) diganti (pondok info) dan pemberi seperti award seperti yg di ats(bhotol&pelajaran bhs indonesia di jari kamu) diganti (pondok info)
    lalu plh empat bloger lain yg ingin anda ksh awardnya...lalu diposting dan beritahu kepada 4 penerima award tersebut,,,sekses dech

  • pondokinfo.com says:
    July 10, 2011 at 9:06 PM

    he3 ternyata begitu toh...oke saya coba tp harus mikir2 dl mau di ksh kesiapa aja.
    makasih infonya :D

  • rumputilalang says:
    July 11, 2011 at 8:01 AM

    selamat ya sob...dapat AWARD lagi

Post a Comment

coments

TopOfBlogs blog search engine
Blog Directory