Loading

Tuesday, November 29, 2011

Gabriel Davi - Beautiful.mp3


Artis: Gabriel Davi
Title: Beatiful
Genre: Original
Size: 5,51 Mb
Quality: Mp3
Gabriel Davi - Beautiful.mp3




15 coment:

  • Asis Sugianto says:
    November 29, 2011 at 10:44 AM

    waduh videonya asik sobat,, nyuci mata dolo...

  • bunggsu says:
    November 29, 2011 at 10:46 AM

    @asis:haha iya sob biar gak jenuh denger music nya bila videonya juga asik,,,silakan silakan di cuci dolo matanya,,,xixix

  • rendratwa says:
    November 29, 2011 at 1:27 PM

    videonya keren abis Sob hahaha.. maaf baru sempat mampir

  • bunggsu says:
    November 29, 2011 at 1:30 PM

    @rendratwa:haha silakan ditonton videonya n disedot music mp3 nya sob,,,hehe thank's

  • V-MediaKom says:
    November 29, 2011 at 2:19 PM

    wew... Mantap tu sob..
    Ane cicipi dulu ya....hahai :)

    ane juga sudah follow blognya..

  • Yadi Karnadi says:
    November 29, 2011 at 5:10 PM

    Astaga... apa an, tuh..... Wkwkwk

  • bunggsu says:
    November 29, 2011 at 5:12 PM

    @mediakom:haha silakan dicicipi sob,gimana rasanya..
    @pak yadi:haha bapak kayak gak pernah liat aja,biasa pak anak muda jaman sekarang

  • toko baju muslim says:
    November 29, 2011 at 6:02 PM

    Thank you for sharing this information to us... Keep coming..

  • bunggsu says:
    November 29, 2011 at 6:05 PM

    @tokobaju:okay, thank you again,,, happy you have visited on our website

  • Belajar Photoshop says:
    November 29, 2011 at 6:38 PM

    tampilan gambar di videonya ajja uda keren mengundang gtu :p huehehehe,,, mantap ini pastinya ;)

  • bunggsu says:
    November 29, 2011 at 6:41 PM

    @photosop:haha,,,mengundang apanya sob,xixixi jangan dilototin videonya,nanti,,,hmmm-emmm.thank's dah berkunjung

  • Obat Sakit 2011 says:
    November 30, 2011 at 7:08 AM

    pagi gan
    apalagi yang ini aku belum pernah mendengar gan

  • bunggsu says:
    November 30, 2011 at 7:10 AM

    @obat sakit:pagi juga gan,silakan di dengar klo begitu

  • Belajar Komputer says:
    November 30, 2011 at 7:42 AM

    nice song friend

  • bunggsu says:
    November 30, 2011 at 8:23 AM

    belajar komputer:thank you friend

Post a Comment

coments

TopOfBlogs blog search engine
Blog Directory