Loading

Wednesday, May 18, 2011

Cara Daftar AdsenseCamp.Com

sedikit saya  jelaskan tentang adsensecamp kepada teman2, AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada blog/website kita sebagai tempat pemasangan iklan.
Adsensecamp adalah PPC dan PPC adalah pay per click.(kita dibayar jika ada yg klik) cukup mudah kan,  teman ingin mencobanya? Ingin bergabung dengan program ini.
Berikut langkah-langkah Daftar di Adsense Camp :
  1.  klik gambar gambar ini Adsense Indonesiauntuk mendaftar (Adsense Indonesia)
  2. Klik Menu : Create Publisher Account
  3. Kemudian Isi semua data, setelah diisi
  4. Klik Submit ( Jangan lupa klik di Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini)
  5. Setelah diisi semua Registrasi Sukses
Setelah Anda selesai registerasi :
  1. klik sign in
  2. masuk ke kolom Existing Member Blogger
  3. isi username dan password Anda
  4. masuk ke kolom publisher kemudian klik pasang script iklan
  5. ambil banner yang Anda sukai
  6. kemudian copy paste kode iklan di blog/web teman2 selanjutnya nantikan
     uang akan mengalir masuk ke Rekening teman2
untuk lebih lengkap silakan daftar disiniAdsense Indonesia 
Cara yang simple untuk mendaftar. Selamat bergabung dan Salam Sukses!

3 coment:

  • warsito says:
    May 18, 2011 at 7:12 PM

    makasih gan ane permisi download ok kah

  • asi eksklusif says:
    September 30, 2011 at 9:11 AM

    artikel yang bagus gan.. sangat membantu

  • Vincentiusabbath says:
    January 14, 2012 at 3:25 PM

    saya belum mengerti gmn sih caranya daftar kok bikin bingung...apa harus beli domain dulu?

Post a Comment

coments

TopOfBlogs blog search engine
Blog Directory